Kamis, 10 September 2015

Kusen Aluminium Kaca

Kusen Aluminium Kaca Update Terbaru


Semakin banyaknya perumahan yang menggunakan Kusen aluminium, merupakan pertanda bahwa Kusen ini sebagai salah satu alternatif bahan pengganti yang baik , sekarang ini sudah semakin disukai masyarakat.



Kusen Aluminium Terbaru


Apa kelebihan kusen aluminium?




1. Ringan dan Kuat

Sebagai bahan yang berat jenis nya tergolong ringan, aluminium juga merupakan bahan yang kuat dan tahan terhadap cuaca. Bahan yang digunakan sebagai material utama pembuatan pesawat terbang ini memang cocok sekali di aplikasi kan untuk menggantikan kayu yang saat ini semakin mahal. Dengan mengurangi penggunaan kayu, secara tidak langsung kita telah berupaya membantu menjaga kelestarian lingkungan, karena Akan semakin berkurang proses penggundulan hutan, yang merupakan paru-paru dunia.



Kusen Aluminium Klinik terbaru


2. Terus meningkat permintaan pasar

Kami yang sudah menekuni pemasangan aluminium kaca sejak tahun 1995 merasakan betul peningkatan volume pemakaian aluminium sejak di berlaku kan nya kebijakan anti ilegal logging. Banyak konsumen diantaranya adalah pribadi-pribadi yang mengganti kusen rumah nya dengan kusen aluminium.


Kusen Aluminiium Rumah  Update


3. Perbandingan biaya yang kompetitif

Sebagai bahan perbandingan, dalam jangka waktu tertentu bahan kusen ini akan terasa jauh lebih murah dibanding dengan kusen kayu, Perawatan yang minim dan stabilitas nya tidak akan membuat anda kecewa.

Untuk pertanyaan atau permintaan penawaran kusen aluminium kaca , silahkan hubungi kami di 08129263706

Mengapa Aluminium makin banyak dipakai?


Penggunaan aluminium sebagai bahan material bangunan sudah semakin disukai oleh masyarakat. Terutama sejak melambung nya harga dasar kayu. Ini bisa dilihat dari tampil nya beberapa bahan bangunan yang semula didominasi oleh kayu, dan kini mulai beralih berbahan dasar aluminium.

Dimulai rangka zinc alum atau yang lebih dikenal rangka atap baja ringan, telah dikenal luas dan banyak digunakan oleh orang. Bahan logam campuran aluminium dengan sedikit besi ini terkenal ringan dan kokoh. Jika anda bandingkan dengan kayu anda akan merasakan bahwa atap baja ringan ini akan lebih ekonomis.

Kusen Aluminium kantor terbaru Update


Turun ke bawah ada kusen aluminium dan pintu yang kini banyak terbuat dari panel aluminium. Kusen aluminium memang terlihat kaku dan tidak semudah kayu dalam pembentukan nya. Namun karena dewasa ini banyak bermunculan desain rumah dengan type minimalis, maka penggunaan aluminium sangat lah tepat guna. Warna tersedia dengan aneka warna: Silver Coklat, hitam (Warna dasar) dan ada juga warna-warni powder coating, serta bisa pula dipesan dengan warna urat kayu.

Apa saja merek Aluminium yang dipakai ?


Sementara ini kami akan membahas 3 merek aluminium saja, yaitu :

  • Superex
  • YKK
  • Alexindo


Kusen Aluminium Superex


Kusen aluminium superex sebagai wacana buat konsumen yang mencari alternatif penggunaan kusen aluminium selain Ykk ( baca : Kusen Aluminium YKK ) dan Alexindo ( baca : Kusen Aluminium Alexindo).

Kusen Aluminium Superex


Kusen aluminium atau pintu atau jendela aluminium merek Superex , maksud nya adalah bahwa produk ini dikeluarkan oleh pabrik Superex yang terletak di Tangerang Banten.

Keunggulan Produk Kusen Aluminium Superex

Produk Superex menurut pendapat pribadi kami baik kualitasnya .Ini dapat dilihat langsung pada tampilan pertama, yaitu di bagian finishing permukaan nya.

Ketebalan standar kusen aluminium Superex


Khusus untuk barang ekstrusi yang dilemparkan di pasar umum, superex mengeluarkan aneka produk dengan ketebalan kusen mulai 1 s/d 1,15 mm, dan dapat dipesan dengan ketebalan diatas itu, yang tentunya dengan kondisi ada minimal order dan indent minimal 1 bulan.

Untuk bapak dan ibu yang ingin memasang kusen aluminium atau jendela atau pintu dari bahan aluminium keluaran pabrik superex, silahkan hubungi kami yang merupakan aplikator pemasang bahan kusen aluminium.

Tunggu apa lagi.. jika sedang membutuhkan kusen aluminium kaca, silahkan hubungi kami di 0812 926 3706 / alumkaca@gmail.com




KUSEN ALUMINIUM YKK


Sedia Kusen Aluminium YKK Harga Murah

Anda sedang mencari Kusen Aluminium YKK ? kami telah berpengalaman sejak lama. Sebelumnya mari kita ketahui informasi tentang kusen dari YKK. Kusen YKK di produksi oleh PT. YKK AP yang pabriknya terletak di Kawasan Industri Manis – Tangerang Banten.

Kusen Aluminium YKK Update


Kami yang telah berkecimpung di dunia aluminium kaca sejak belasan tahun lalu, telah banyak mengerjakan pemasangan Kusen aluminium YKK , dan sudah banyak sekali proyek-proyek yang kami kerjakan dengan menggunakan kusen YKK ini.

Apa sih Keunggulan Kusen Aluminium YKK


Hal pertama yang dicari orang adalah produk itu kuat, dan YKK sangat memenuhi standar itu, kemudian dari segi penyelesaian akhir, YKK bisa dibilang bagus. Permukaannya halus dan warna anodise nya terjamin, degan ketebalan yang terukur sesuai standar Jepang.Untuk standar ketebalan plat nya pun Produk YKK lebih tebal dari produk merek lain ( untuk yang standar beredar di pasaran).
Mari bapak dan Ibu. jika membutuhkan kusen aluminium YKK, silahkan hubungi kami di 0812 926 3706 / alumkaca@gmail.com



Kusen Aluminium Alexindo


Kusen Aluminium Alexindo sudah saya kenal sejak saya bekerja di bidang aluminium kaca. Kusen merek aleksindo dari segi finishing warna, halus dan tidak ada noda bercak atau belang.

Kusen Aluminium Alexindo Terbaru


Untuk ketebalan, bisa dipesan sesuai keinginan konsumen, hanya saja membutuhkan waktu tunggu yang lama serta mesti dipesan dalam jumlah tertentu. Untuk standar dipasaran, Kusen Aluminium Alexindo tersedia dengan tebal plat antara 1 mm s/d 1,15 mm. Ketebalan ini tentu sudah kuat menopang beban kaca dan angin.Jadi anda tidak usah risau .Untuk bahan kusen aluminium, ketebalan 1 mm itu sudah standar .

Soal kekuatan , Kusen Aluminium Alexindo juga sangat baik, dipotong nya juga enak.Tidak seperti bahan merek tertentu yang mudah patah, atau pengok. Nah untuk kekuatan bahan, saya kasih nilai 8 , dalam artian dilihat dari kelasnya yang standar 1 mm.

Dengan segala kerendahan hati , kami menawarkan kepada bapak dan Ibu. jika membutuhkan kusen aluminium YKK, silahkan hubungi kami di 0812 926 3706 / alumkaca@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar