Sabtu, 02 Juni 2012

Aluminium Dan Kaca Untuk Bangunan

Penggunaan Aluminium Dan Kaca Untuk Material Bangunan


Sudah bukan asing lagi kalau saya katakan aluminium dan kaca adalah menjadi bahan material yang sudah akrab dengan seluruh penggunaan material bangunan.Dengan merajalelanya penggunaan Rangka Atap baja ringan yang mulai menggantikan rangka kayu,maka saya bisa katakan Aluminium kini menjadi primadona untuk bahan-bahan bangunan..

Aluminium Kaca bangunan
Aluminium Kaca bangunan

Kusen Aluminium Terbanyak

Khusus untuk aluminium, paling banyak yang dipakai sebagai material bahan bangunan adalah KUSEN ALUMINIUM. Jenis komponen bangunan ini paling banyak kita jumpai di bangunan kantor atau gedung. Meskipun kini sudah semakin banyak perumahan yang menggunakan kusen aluminium untuk kusen rumah nya.


Aneka kusen aluminium yang dikeluarkan oleh pabrik di Indonesia mampu menjadikan kusen aluminium sebagai kusen pilihan nomor satu.Karena selian harganya kompetitif juga terkenal sebagai bahan bangunan yang awet tahan lama dan kuat.



Kaca Untuk Bangunan

Untuk KACA , ini adalah komponen banhan bangunan yang juga banyak digunakan untuk material bangunan. Rasanya hampir semua bangunan pastinya ada disalah satu bagian yang menggunakan kaca sebagai pilhan untuk memperindah tampilan, atau mungkin hanya sebagai pelngkap bangunan. Namun dibeberpa tempat kadang kaca dijadikan sebagai tampilan utama sebuah gedung dimana itu dijadikan maskot atau ciri khas atas sebuah gedung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar